Rabu, 08 Mei 2013

Gitaris Slayer, Jeff Hanneman Meninggal Dunia

Musik rock dunia tengah berkabung. Pasalnya gitaris band Slayer, Jeff Hanneman dikabarkan telah meninggal dunia akibat gagal ginjal di usia 49 tahun. Jeff menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit dekat rumahnya di kawasan Inland Empire, Southern California, seperti yang kami kutip dari rollingstone.
Selain penyakit gagal ginjal, Jeff juga didiagnosa mengidap penyakit langka necrotizing fasciitis. Penyakit yang diduga berasal dari gigitan laba-laba ini mengakibatkan rusaknya daging dari dalam jaringan kulit. Akibat penyakit tersebut, Jeff sudah tidak ikut serta dalam konser tur Slayer sejak awal 2011.
Jeff Hanneman dikenal sebagai salah satu pendiri band metal Slayer. Gitaris yang lahir pada 31 Januari 1964 di Oakland, California ini lahir dari keluarga militer. Ayahnya pernah ikut berperang di Normandy, Perancis. Sementara saudara laki-lakinya pernah berperang di Vietnam. Kabar meninggalnya Jeff Hanneman langsung mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Di facebook dan twitter banyak ungkapan belasungkawa yang ditujukan kepada Jeff. Rest in peace Jeff Hanneman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar